Branding PPSDM KEBTKE melalui EBTKE Connect

" Branding PPSDM KEBTKE melalui EBTKE Connect "
davin

Rabu, 6 November 2019. Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) kembali menyelenggarakan seminar dan pameran Indonesia Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (Indo EBTKE Conex) pada tanggal 6-8 November 2019 di JI-Expo Kemayoran.
Mengusung tema "Energy Transition Toward the Renewable Energy Era", penyelenggaraan Indo EBTKE Conex ke-8 ini diharapkan dapat kembali mempertemukan seluruh pemangku kepentingan EBTKE untuk bertukar informasi dan bersama-sama melakukan diskusi terarah guna pengembangan EBTKE di Indonesia.
Tim PPSDM KEBTKE ikut serta dalam rangka memperkenalkan produk-produk unggulan PPSDM KEBTKE bersama dengan unit-unit lain di lingkungan Kementerian ESDM yang tergabung dalam booth Ditjen EBTKE. Di sela-sela rangkaian kegiatan, Menteri ESDM, Arifin Tasrif dan Direktur Panas Bumi, Ida Nuryatin Finahari turut menyempatkan diri untuk mengunjungi booth Kementerian ESDM.
Diharapkan kegiatan Indo EBTKE Conex 2019 ini dapat terlaksana dengan sukses dan mampu menghasilkan masukan strategis bagi pelaksanaan program kebijakan Pemerintah dan rencana program bidang energi yang akan disusun, khususnya subsektor EBTKE.


Penerbit : davin - 2019-11-06 19:17:13
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.