MENUJU KEMITRAAN PPSDM KEBTKE DAN PT. TRAKINDO

" MENUJU KEMITRAAN PPSDM KEBTKE DAN PT. TRAKINDO "
sri asih

Kunjungan Kerja Manager Renewable Energi Shinta didampingi Amir selaku kepala training center dari PT Trakindo CAT menitik beratkan pada sektor Energi Baru Terbarukan. Hal ini mengingat potensi Energi Baru Terbarukan sedang dikembangkan di Indonesia, khususnya di perusahaan PT Trakindo CAT, salah satu yang menjadi pemikiran dari Manager Renewable Energi adalah bagaimana sumber daya manusia yang ada di perusahaan PT Trakindo CAT dapat di kembangkan dan di terapkan di perusahaan.

Ini perlu digaungkan dan disampaikan kepada seluruh staf PT Trakindo CAT, untuk mendukung program pemerintah di Indonesia, bahwa Pembangkit Listrik Tenaga surya sangat menarik dan perlu digali potensi ilmu yang didapatkan bila berkerja sama dengan PPSDM KEBTKE KESDM, mengingat Sarana Prasarana yang dimiliki oleh PPSDM KEBTKE sangat lengkap dan real sebagai pembangkit PLTS pada umumnya jelas Amir dan Shinta usai pertemuan dengan Kepala PPSDM KEBTKE.

Laode Sulaeman selaku kepala PPSDM KEBTKE menyampaikan peran PPSDM KEBTKE dalam membangun SDM di bidang KEBTKE dan memperkenalkan bahwa Pembangkit Listrik Tenaga surya (PLTS) adalah salah satu bagian dari Energi Baru Terbarukan, dan merupakan bentuk komitmen pemerintah dan PT PLN (Persero) untuk mendorong pemanfaatan energi terbarukan pembangkit listrik di Indonesia.

Pada Kunjungan kerja Amir dan Shinta di damping oleh salah satu pengajar Senior di PPSDM KEBTKE Ahmad Khulaemi selaku widyaiswara Madya, beserta pengelola Sarana Prasarana PPSDM KEBTKE.

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

COME & JOIN US!!!

PPSDM KEBTKE YOUR FUTURE ENERGY PARTNER

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Nico HP. 08118123490

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web http: //diklat.ppsdmkebtke.esdm.go.id

(SA)


Penerbit : sri asih - 2020-01-15 11:19:30
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.