PPSDM KEBTKE PARTNER PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN NGANJUK DALAM PELAKSANAAN LATSAR CPNS GOLONGAN III

" PPSDM KEBTKE PARTNER PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN NGANJUK DALAM PELAKSANAAN LATSAR CPNS GOLONGAN III "
sri asih

PPSDM KEBTKE PARTNER PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN NGANJUK DALAM PELAKSANAAN LATSAR CPNS GOLONGAN III ANGKATAN III DAN ANGKATAN IV

Rabu, 29 Januari 2020

Penutupan Pelatihan Dasar Calon PNS Golongan III Angkatan III dan Angkatan IV Pemerintah Kabupaten Nganjuk dilaksanakan pada tanggal 29  Januari 2020 di Kantor Pusat Pengembangan SDM Ketenagalistrikan EBTKE, Jalan Poncol Raya No.39, Ciracas, Jakarta Timur.

Peserta Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan III dan Angkatan IV diikuti oleh 86 orang peserta yang berasal dari CPNS Golongan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, telah usai dilaksanakan dengan Sistem On Class dan Off Class, dengan hasil penilaian sejumlah 86 peserta, lulus dengan predikat Memuaskan.

Laode Sulaeman selaku Kepala PPSDM Ketenagalistrikan EBTKE menyampaikan bahwa sebagai PNS harus mempunyai ilmu perencanaan dalam organisasi, disiplin itu dimulai dari diri sendiri dari mulai menggunakan waktu, disiplin dalam ibadah, disiplin dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya termasuk melakukan pekerjaan tertentu yang menjadi tanggung jawabnya. Pendisiplinan adalah usaha untuk menanamkan nilai ataupun pemaksaan agar subjek memiliki kemampuan untuk menaati sebuah peraturan. Pendisiplinan bisa jadi menjadi istilah pengganti untuk hukuman ataupun instrumen hukuman dimana hal ini bisa dilakukan pada diri sendiri ataupun pada orang lain. Ada hal yang tidak bisa tergantikan oleh robot, yaitu bakat yang merupakan kemampuan atau potensi khusus yang hanya dimiliki oleh setiap orang yang bisa digunakan dalam mempelajari sesuatu hal dengan cepat dan bahkan beberapa diantaranya bisa mempelajari dalam waktu singkat serta mendapatkan hasil yang sangat baik pula, maka belajarlah yang tidak bisa tergantikan oleh robot, yaitu mempunyai talenta dan kreatifitas imbuhnya.

Kegiatan Pelatihan Dasar CPNS ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) dengan Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi

COME & JOIN US!!!

PPSDM KEBTKE YOUR FUTURE ENERGY PARTNER

 

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Nico HP. 08118123490

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web http: //diklat.ppsdmkebtke.esdm.go.id

(SA)


Penerbit : sri asih - 2020-01-29 16:35:55
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.