DIKLAT TEKNIS DAN UJI KOMPETENSI PEMERIKSAAN DAN PENGUJIAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA DIESEL (PLTD)

" Diklat dan Uji Kompetensi "
sri asih

Okupasi Jabatan bagi Analis Muda Pemeriksaan dan Pengujian PLTD adalah salah satu  Okupasi jabatan tenaga teknik Bidang  Ketenagalistrikan.

Deskripsinya adalah :

Untuk Melakukan Pemeriksaan dan Pengujian Subsistem Instrumen & Control sesuai Instruksi kerja, Membuat laporan hasil Pemeriksaan dan Pengujian Subsistem Instrumen & Control, Sub Sistem Mechanical, Sub Sistem Listrik, Sub Sistem Kimia Lingkungan dan Melakukan Komisioning Peralatan utama Instrumen & Control, Komisioning Peralatan Utama Mechanical, Komisioning Peralatan Utama Listrik, Komisioning Peralatan Utama Kimia Lingkungan sesuai Instruksi kerja pada unit PLTD.

Peran Kerjanya adalah :

 

Menyampaikan laporan hasil Pemeriksaan dan Pengujian

 

Melaksanakan Pemeriksaan dan Pengujian Subsistem Instrumen & Control, SubSistem Mechanical, SubSistem Listrik, SubSistem Kimia Lingkungan pada unit PLTD

 

Melakukan Komisioning Peralatan utama Instrumen & Control, Komisioning Peralatan Utama Mechanical, Komisioning Peralatan Utama Listrik, Komisioning Peralatan Utama Kimia Lingkungan sesuai Instruksi kerja pada unit PLTD.

 

Bagi Pengguna Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) dapat melakukan diklat dan Uji Kompetensi di PPSDM KEBTKE, saat ini pelaksanaannya telah berlangsung dari tanggal 1 April sd 2 April 2019 dilanjutkan Uji Kompetensi 4 April s.d 6 April 2019 di Kantor PPSDM KEBTKE.

“DIKLAT TEKNIS DAN UJI KOMPETENSI PEMERIKSAAN  DAN PENGUJIAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA DIESEL (PLTD) BAGI PELAKSANA MADYA DAN UTAMA”


Penerbit : sri asih - 2019-04-04 16:51:04