PPSDM KEBTKE BERMITRA DENGAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL RI MELAKSANAKAN SOSIALISASI DAN TEST URINE NAR

" PPSDM KEBTKE BERMITRA DENGAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL RI MELAKSANAKAN SOSIALISASI DAN TEST URINE NAR "
sri asih

PPSDM KEBTKE BERMITRA DENGAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL RI MELAKSANAKAN SOSIALISASI DAN TEST URINE NARKOBA

Rabu, 12 Februari 2020

PPSDM KEBTKE menyelenggarakan acara Sosialisasi dan Test Urine Narkoba sebagai upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), kegiatan ini diselenggarakan pada hari Rabu, 12 Februari 2020, bertempat di Gedung Annex Lantai IV, kantor PPSDM KEBTKE, jalan poncol raya no.39, Ciracas, Jakarta Timur.

Diawali dengan ucapan selamat datang kepada Brigjen Pol. Drs. Mohamad Jupri, MM, Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional beserta tim penguji/analis di Kantor PPSDM KEBTKE. Laode Suleman selaku Kepala PPSDM KEBTKE menyampaikan bahwa acara Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini merupakan momen penting bagi kita sebagai Warga Negara Indonesia untuk menunjukkan keprihatinan, kepedulian, serta tanggung jawab dan tekad untuk memberantas kejahatan yang mengancam masa depan bangsa. “Maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, perlu mendapat perhatian serius”. Sebab hal ini dapat menimbulkan preseden buruk dan citra masyarakat Indonesia” ujar  beliau. Karena Narkoba bukanlah permainan anak-anak, melainkan sesuatu yang sangat berbahaya. Di Indonesia peredaran narkoba cukup marak dan cenderung terjadi peningkatan. Peredarannya pun semakin luas, bukan hanya terjadi di ibukota Negara, ibukota provinsi, kabupaten dan kecamatan, tetapi telah menjangkau sampai pelosok-pelosok desa, dan penggunanya pun terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa, ibu rumah tangga, pelajar dan mahasiswa, bahkan Pegawai Negeri Sipil atau aparatur negara.

Ancaman penyalahgunaan narkoba di kalangan PNS merupakan hal yang sangat serius dan harus ditanggulangi. Hal ini disadari bahwa sebagai unsur utama dan motor penggerak pelayanan publik, maka apabila seorang PNS sampai terkena kasus narkoba tentu dampaknya sangat negatif, baik bagi dirinya maupun lingkungan kementerian. Oleh karena itu, untuk itu upaya pencegahan harus benar-benar diprioritaskan.

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

COME & JOIN US!!!

PPSDM KEBTKE YOUR FUTURE ENERGY PARTNER

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Nico HP. 08118123490

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web http: //diklat.ppsdmkebtke.esdm.go.id

(SA)


Penerbit : sri asih - 2020-02-12 13:06:40
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.