Acara Pisah sambut Kepala PPSDM KEBTKE

" Acara Pisah sambut Kepala PPSDM KEBTKE "
sri asih

Acara Pisah sambut Kepala PPSDM KEBTKE

Jakarta, 16 April 2019.

Pada acara Pisah Sambut antara Kepala Pusat Pengembangan SDM KEBTKE yang lama dengan yang baru, Kepala Badan Pengembangan SDM Kementerian ESDM menyampaikan sambutannya bahwa menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus bersedia ditempatkan dimana saja sesuai dengan pakta integritas yang telah di tanda tangani. Dipindahkan bukan berarti punya kinerja yang kurang baik, namun penugasan di tempat yang baru agar dapat mengembangkan potensi-potensi pada diri yang belum terlihat.

Beliau merasa kagum atas keberhasilan Kepala PPSDM KEBTKE, Ibu Umi Asngadah, seorang Ibu yang gigih dalam mejalankan amanah, merintis dari awal capaian BLU target pada tahun 2018 sebesar Rp 7,5 M terealisasi menjadi Rp 10,674.139.250 M (142%), sungguh suatu perjuangan yang luar biasa. Harapan Kepala Badan dengan pergantian Kepala Pusat yang baru, Bapak Wawan Supriatna dapat meneruskan perjuangan Umi Asngadah dan mungkin bisa lebih dari target yang telah ditentukan.

Kesan dan pesan Kapus PPSDM KEBTKE periode 2017-2019 Umi Asngadah

Kesannya : Dengan berdirinya BLU beliau mengawali penuh tanggung jawab dan perjuangan, meningkatkan kedisiplinan pegawai, salah satunya jam kerja pegawai jam 7.30 dengan toleransi 30 menit, kebersihan lingkungan kantor Gedung Utama, wisma Konservasi, Anex, dan sekitarnya.

Pesannya :  Agar memaintance dan membuka peluang baru atau jejaring kerja sama kepada beberapa lembaga pemerintahan, Pendidikan (Universitas, Pesantren), Perusahaan Swasta (Industri), BUMN, dan Umum. Dengan hasil kerjasama dari lembaga Pendidikan yang sudah ditandatangani dan hitungan secara prediksi sudah berada di depan mata, kurang lebih 4 M.

Kepala PPSDM KEBTKE yang baru Wawan Supriatna telah menyampaikan harapannya semoga PPSDM KEBTKE yang saat ini merintis dari nol dapat segera menyusul dengan saudara tertua (PPSDM Migas dan PPSDM Geominerba), sehinga dapat mensejahterakan pegawai dilingkungan PPSDM KEBTKE.


Penerbit : sri asih - 2019-04-16 16:39:00
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.