May Day! May Day! Kampus Ciracas On Fire!!!

" Walaupun di Bulan Maret, Hari simulasi penanggulangan Bencana Kebakaran telah dilaksanakan "
Budhi

Walaupun di Bulan Maret, Hari simulasi penanggulangan Bencana Kebakaran telah dilaksanakan oleh segenap pegiat energy di kampus PPSDM KEBTKE, Jalan Poncol raya No. 39 Ciracas Jakarta yang terdiri dari para pegawai, pengajar, peserta pelatihan dan sertifikasi, dan pengunjung wisma pada 26 Maret 2019 pukul 10.00.

Diawali dengan bunyi sirine, peserta bergegas dan tertib meninggalkan aktivitas menuju titik kumpul, dipandu oleh petugas yang sigap dan siap memberikan rasa nyaman dan aman. Skenario kebakaran dan simulasi penanggulangannya, disertai uji coba prosedur evakuasi Mandiri dilaksanakan untuk memberikan pembekalan, pembelajaran sekaligus kesiapsiagaan segenap PPSDM KEBTKE dalam menghadapi ragam bencana. 

Kepala PPSDM KEBTKE, Ir. Umi asngadah, M.T, menyampaikan inisiatif simulasi ini adalah bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam melaksanakan keselamatan lingkungan kerja. Bekerjasama dengan petugas pemadam kebakaran dari Provinsi DKI Jakarta, PPSDM KEBTKE melaksanakan program ini dan berupaya untuk menjadikan simulasi kebakaran tidak sekedar tontonan tetapi juga menjadi tuntunan dalam melaksanakan layanan yang prima dalam setiap kesempatan.

Waspada dengan Bencana Kebakaran. 
Rekans, berteman dengan Api itu baik, apalagi Api Asmara. Cihuyy!!!
PPSDM KEBTKE – Your Energy Partner


Penerbit : Budhi - 2019-03-26 12:02:26