Uji Sertifikasi Tenaga Teknik Bidang PLTD

" Uji Sertifikasi Tenaga Teknik Bidang PLTD oleh LSK PPSDM KEBTKE di Serpong "
sri asih

Senin, 17 Juni 2019

Kami dengan bangga menyelenggarakan kegiatan uji sertifikasi Tenaga Teknik Bidang Pembangkit Listrik Tenaga Diesel  (PLTD) pada 17 s.d 19 Juni 2019 bagi Building Engineer Assosiation (BEA) yakni Operator-Operator PLTD Rumah Sakit Siloam, dan Cabang-cabang Rumah Sakit Siloam dengan keikutsertaan jumlah peserta sebanyak 19 (Sembilan belas) orang.

Undang-undang Nomor 30 tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan menerangkan bahwa tenaga Teknik bidang Ketenagalistrikan wajib berkompeten dan tersertifikasi, melalui Pengawasan Kementerian ESDM c.q Direktorat Jenderal ketenagalistrikan maka diperlukan untuk memiliki SDM yang professional dalam pengelolaan Ketenagalistrikan.

Kami PPSDM KEBTKE hadir melalui LSK PPSDM KEBTKE menjadi sebuah Lembaga Pemerintah di bawah Kementerian ESDM yang memiliki kewenangan untuk dapat melaksanakan uji sertifikasi kompetensi dalam bidang Ketenagalistrikan (Pembangkit, Distribusi, dan Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik).

Dengan tenaga sertifikasi (asesor) yang kompeten dan profesional yang dimiliki oleh PPSDM KEBTKE dan Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan serta kerjasama Profesional lainnya, menjadikan kegiatan sertifikasi dilakukan secara professional, tahapan demi tahapan asesmen dilalui dan tetap mengutamakan aspek-aspek keselamatan kerja.

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi. Come JOIN us !!!

PPSDM KEBTKE YOUR FUTURE ENERGY PARTNER

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum :

Sdr. Nico HP. 08118123490 , Email :

 informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id; Web http://diklat.ppsdmkebtke.esdm.go.id


Penerbit : sri asih - 2019-06-17 16:29:39
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.