PPSDM KEBTKE: Lembaga Pelatihan Berprestasi 2019

" PPSDM KEBTKE sebagai Lembaga Pelatihan Pemerintah Berprestasi Tahun 2019 : Learning Centre for The F "
sri asih

Hari ini, dalam rangka menyambut HUT Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI  (Selasa, 6 Agustus 2019) Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE), meraih penghargaan dari LAN RI, peringkat ke-2 kategori Lembaga Pelatihan Pemerintah Berprestasi Tahun 2019: Learning Centre for The Fourth Industrial Revolution. PPSDM KEBTKE yang dinilai melalui aspek Human Literacy, data Literacy, Environment Literacy, dan Technology Literacy bersama Lembaga pelatihan tingkat pemerintah pusat lainnya se-Indonesia sebagai penyelenggara pendelegasian akreditasi pelatihan teknis dan fungsional. Predikat ini semakin lengkap bagi Kementerian ESDM, dengan diraihnya peringkat ketiga pada kategori yang sama oleh PPSDM Aparatur.
Kepala PPSDM KEBTKE, Wawan Supriatna menyatakan bahwa prestasi ini bukan merupakan tujuan, namun menjadi cambuk untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kediklatan dan sertifikasi di bidang KEBTKE. Beberapa catatan yang selalu diutamakan sebagai Lembaga modern dalam menghadapi perubahan pasar layanan jasa, PPSDM KEBTKE berusaha untuk inovatif yang tidak lepas dari kemajuan teknologi dan tidak boleh mudah puas dengan kondisi yang ada. Poin lainnya generasi millennials mencapai sasaran layanan pelatihan yang merupakan generasi yang kritis, oleh karenanya asa “”customer oriented, layanan yang mengutamakan kebutuhan pemanfaat jasa PPSDM KEBTKE menjadi utama.  
Capaian prestasi ini tidak lepas dari semangat BPSDM ESDM Kementerian ESDM sebagai Lembaga pembina layanan pelatihan terdepan yang meluaskan jejaring stakeholdernya baik aparatur, masyarakat, maupun industry di lingkungan Kementerian ESDM.  Dengan menetapkan filososi bahwa stakeholder adalah mitra masa depan, PPSDM KEBTKE selalu berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas sebagai Lembaga diklat sesuai standar pelayanan prima yang telah ditetapkan secara nasional maupun internasional untuk bersanding dengan Lembaga berkelas lainnya Di era disruptif dan industri 4.0. 

PPSDM KEBTKE - YOUR FUTURE ENERGY PARTNER

Terima kasih kepada
@pln_id
@pertamina
@inalum
@official.antam
@freeportindonesia
@infokdl
@pt.indonesiapower
dan semua partner hebat kami


Penerbit : sri asih - 2019-08-06 13:46:58
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.