PT. Inalum, semakin mantap mewujudkan profesionalisme melalui SDM yang tersertifikasi

" Uji Kompetensi Tenaga Teknik Bidang Pembangkitan Subbidang Pemeliharaan selama 3 hari di Medan "
sri asih

Rabu, 18 September 2019

PT. INALUM (Persero) semakin mantap mewujudkan profesionalisme melalui SDM yang tersertifikasi sesuai amanat Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan, terkait pentingnya mensertifikasi tenaga Teknik dalam bidang ketenagalistrikan.  Melalui kemitraan dengan LSK PPSDM KEBTKE,  kegiatan Uji Kompetensi Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi untuk menciptakan sumber daya manusia yang kompeten di bidang ketenagalistrikan. Pada pada 18 s.d 20 September 2019, PPSDM KEBTKE menyelenggarakan Uji Kompetensi Tenaga Teknik Bidang Pembangkitan Subbidang Pemeliharaan selama 3 hari di Medan, Sumatera Utara dengan peserta sebanyak 25 (dua puluh lima) orang. 

Kegiatan dibuka oleh Kusdarianto selaku Deputy General Manager dihadiri oleh wakil manager beserta jajarannya, diharapkan sertifikasi ini dapat menghasilkan tenaga Teknik yang terstandar dan memiliki lisensi untuk berkinerja sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya.

Dalam pelaksanaan Uji Kompetensi dengan PT. Inalum (Persero), kegiatan Uji Kompetensi Tenaga Teknik Bidang Pembangkitan Subbidang Pemeliharaan PLTA dengan tahapan uji tulis, uji praktik, dan uji lisan. Tim Asesor tersertifikasi Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK) PPSDM KEBTKE terdiri dari 3 (tiga) orang yang, yaitu: Waluyo Jati, Leo Lepolisa Haloho, Muhammad Nasirudin.

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi

COME & JOIN US!!!

PPSDM KEBTKE YOUR FUTURE ENERGY PARTNER

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Nico HP. 08118123490

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web http: //diklat.ppsdmkebtke.esdm.go.id


Penerbit : sri asih - 2019-09-19 13:35:02
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.