Mengenang jasa IB Sujana dan Purnomo Yusgiantoro, Tokoh ESDM Indonesia

" Mengenang jasa IB Sujana dan Purnomo Yusgiantoro, Tokoh ESDM Indonesia "
davin

Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Pertambangan dan Energi (HUT PE) yang ke-74, salahsatu agenda kegiatan adalah mengenang jasa para tokoh yang berjasa untuk sektor energi dan sumber daya mineral Indonesia. 

Salahsatu kegiatan yang dilakukan adalah silaturahim antara Kementerian ESDM dengan keluarga besar Menteri ESDM periode terdahulu, Almarhum IB Sujana dan Purnomo Yusgiantoro di balairung pertemuan Pura Aditya Jaya. 

Setelah prosesi sembahyang di Pura Aditya Jaya, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan memperingati HUT PE dan mengenang jasa Menteri ESDM periode 1993 - 1998, Bapak Ida Bagus Sujana. 
Dalam sambutannya, Kepala BPSDM ESDM, IGN Wiratmaja menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar almarhum, atas jasa Beliau dalam memajukan dunia pertambangan dan energi Indonesia selain kontribusi beliau dalam membangun Indonesia.
Putra dari IB Sujana, Mayor Jendral IB Purwalaksana, Menyampaikan ucapan terimakasih atas besarnya perhatian Kementerian ESDM melalui kegiatan ini.
Menteri ESDM ke-12 periode penerus IB Sujana, Purnomo Yusgiantoro, mengucapkan selamat kepada Kementerian ESDM atas HUT ke-74. Beliau turut menyampaikan besarnya peran IB Sujana dalam memimpin, kesabaran Beliau menjadi contoh dan panutan bagi seluruh masyarakat Indonesia.


Penerbit : davin - 2019-09-19 17:51:26
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.