Menjaga Netralitas Melalui Media Sosial

" Menjaga Netralitas Melalui Media Sosial "
davin

Selasa, 15 Oktober 2019, dalam rangka menindaklanjuti arahan Menteri ESDM, Kepala PPSDM KEBTKE didampingi dengan Kepala Bagian dan Bidang PPSDM KEBTKE memberikan pengarahan terkait Netralitas Aparatur Sipil Negara.
Dewasa ini, pergerakan arus informasi sangatlah cepat. Yang mengakibatkan tidak hanya informasi-informasi aktual yang tersebar, melainkan informasi-informasi yang tergolong hoax serta ujaran kebencian pun turut ikut tersebar. Untuk itu, Aparatur Sipil Negara yang memiliki peran sebagai perekat dan pemersatu bangsa sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014, perlu bertindak bijak dalam menggunakan media sosial.
“Tidak hanya memberikan tanggapan ‘Like’, memberikan tanggapan ‘Dislike’ pada postingan yang bersifat ujaran kebencian pun, hanya akan dapat memperkeruh suasana. Maka dari itu, kita cukup menahan diri kita saja”, ujar Kepala PPSDM KEBTKE.

Jadi sebaiknya kita memanfaatkan media sosial melalui hal yang positif, salah satunya dengan melakukan kegiatan marketing melalui penyebaran informasi-informasi terkait Diklat dan Sertifikasi yang diselenggarakan oleh PPSDM KEBTKE sebagai Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi
 
COME & JOIN US!!!
 
PPSDM KEBTKE YOUR FUTURE ENERGY PARTNER
Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:
Sdr. Nico HP. 08118123490
Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id
Web http: //diklat.ppsdmkebtke.esdm.go.id


Penerbit : davin - 2019-10-15 15:35:45
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.