Menjadi Pegawai yang Cepat, Cermat dan Produktif

" Menjadi Pegawai yang Cepat, Cermat dan Produktif "
davin

Jum’at, 1 November 2019. Menindaklanjuti arahan Kepala BPSDM ESDM untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada Pegawai di lingkungan Badan Pengembangan SDM ESDM, PPSDM KEBTKE melaksanakan polling melalui kuesioner untuk memilih Pegawai dalam 4 kategori yang terdiri dari “Terlama di Kantor”, “Teramah”, “Terasik” dan “Termodis”. Berdasarkan hasil polling melalui website SurveyMonkey yang diikuti oleh para Pegawai PPSDM KEBTKE, terpilihlah Hertya Dwi Ameliawati, S.E. sebagai Pegawai “Terlama di Kantor”, Pranawaningtyas Tunggal Dewi, S.T., M.T. sebagai Pegawai “Teramah”, Tim Tim Tauhidin Pambudhi Supartawijaya, S.Pd., M.Pd sebagai Pegawai “Terasik” dan Ahmad Nasarudin, S.E. sebagai Pegawai “Termodis”. Diharapkan dengan diberikannya apresiasi kepada Pegawai melalui nominasi “Employee of the Month” dapat meningkatkan kinerja para Pegawai PPSDM KEBTKE dalam memberikan pelayanan sebagai Future Energy Partner.
Kegiatan lalu dilanjutkan dengan arahan Kepala PPSDM KEBTKE terkait bagaimana menjadi Pegawai “Cepat, Cermat dan Produktif” yang dijabarkan melalui matriks “Time Management”. 
“Kerjakanlah hal-halnya yang positif sesuai dengan Tusi kita agar kita tidak percuma membuang waktu. Pilihlah pekerjaan yang kita cintai, maka kita tidak pernah merasa bekerja tapi merasa happy dengan pekerjaan kita.” ujar beliau. 
Kesuksesan itu seperti gunung es, orang tidak tahu bahwa disitu kita perlu pengorbanan, air mata, kesedihan, perjuangan, banyak hal dari yg kecil hingga berhasil membangun yang besar, kita dapat mencontoh kepada negara yang berkembang agar kita dapat lebih maju dari negara yang lain. Mau menjadi manusia yg lebih unggul, lakukan sesuatu agar lebih unggul dari yang lain, marilah kita menempatkan diri lebih maju dari yang lain. Berusahalah bekerja dengan mengimplementasikan komunikasi (Medsos), teknologi, jangan takut yg kecil itu pasti akan menjadi besar.
Semoga PPSDM KEBTKE makin maju dan sejahtera.


Penerbit : davin - 2019-11-01 22:47:15
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.